Avengers Endgame dan Film Superhero yang Dirilis Tahun 2019

Avengers Endgame dan Film Superhero yang Dirilis Tahun 2019

Avengers Endgame dan Film Superhero yang Dirilis Tahun 2019, Tahun 2019, fans film dunia akan dimanjakan dengan jejeran film superhero karya Marvel Cinematic Universe (MCU) serta DC Comics. Tidak tanggung-tanggung, jejeran film-film superhero ini akan tampil berurutan dari bulan April sampai Agustus 2019.

Avengers Endgame dan Film Superhero yang Dirilis Tahun 2019

Karya dari Marvel akan menguasai daftar film superhero yang tampil pada 2019 akan datang. Diantaranya merupakan sekuel paling akhir The Avengers, Avengers Endgame. Avengers Endgame adalah kelanjutan dari Avengers Infinity War yang tampil pada Mei 2018 kemarin. Menampilan pertarungan di antara Avengers serta Thanos, Avengers Endgame jadi film superhero yang paling dinanti pada 2019.

Tidak mau kalah dari Marvel, DC Comics meluncurkan film superhero yang akan memeriahkan industri film pada 2019 akan datang. Shazam bisa menjadi perwakilan dari DC Comics pada 2019 akan datang. Shazam jadi satu diantara film superhero yang dinanti, karena menjanjikan narasi yang berlainan dari film superhero DC Comics yang lain.

Tidak cuma Shazam serta Avengers Endgame, jejeran film-film superhero ini dilayak dinanti pada 2019 akan datang. Ingin tahu film apa sajakah? Dikutip brilio.net dari beberapa sumber, Senin (31/12), tersebut tujuh film superhero yang akan launching pada 2019.

1. Captain Marvel.

Captain Marvel akan jadi karya Marvel yang tampil pertama pada 2019. Film ini akan bercerita perjalanan Carol Danvers sebelum jadi Captain Marvel, serta bagaimana proses dia dapat berkekuatan jadi Captain Marvel. Film yang disebutkan mempunyai jalinan dengan Avengers Endgame ini akan mengudara di semua bioskop pada 8 Maret 2019 akan datang.

2. Shazam!

Sesudah di bulan Maret ditemani Captain Marvel, DC Comics akan isi bulan April 2019 dengan meluncurkan Shazam! Film ini menceritakan mengenai seseorang anak lelaki berumur 14 tahun bernama Billy Batson yang ingin jadi superhero. Kemauannya itu pada akhirnya terjadi. Cukup dengan meneriakkan kata Shazam, Billy Batson akan menjadi superhero dewasa.

Film yang dijanjikan memberi sentuhan ceria serta lucu ini akan jadi film DC Comics yang beda dari mulanya. Tampil pada 5 April 2019, film ini pantas dimasukkan dalam daftar harus saksikan kamu.

3. Hellboy.

Bagi beberapa fans Hellboy, bersiap nih buat kembali lihat tindakan Hellboy dalam layar-lebar pada 12 April 2019 akan datang. Film ini mempunyai narasi berlainan dari seri 1 serta 2 yang tampil 10 tahun kemarin. Film ini bukan kelanjutan dari terdahulunya, tetapi reboot.

Dibikin lebih dekat sama jalan cerita komik aslinya, film Hellboy kesempatan ini memiliki kandungan faktor kekerasan serta banyak juga faktor dewasa. Tidak salah jika film mendapatkan rate dewasa sebab banyak adegan kekerasan dengan sadis yang dipertunjukkan.

4. The Avengers Endgame.

Bulan April kelihatannya akan jadi bulannya film-film superhero. Sesudah Shazam! serta Hellboy, di bulan yang juga sama akan tampil Avengers Endgame. Film yang disebut kelanjutan dari Avengers: Infinity War ini akan mengudara di bioskop pada 26 April 2019 akan datang.

Film ini jadi satu diantara yang paling dinanti, karena adalah sekuel paling akhir penjelajahan beberapa Avengers. Beberapa pemirsa juga masih dibikin ingin tahu akhir perjuangan Captain America serta teman-teman dalam menentang Thanos. Pemirsa dibikin ingin tahu dengan nasib beberapa superhero yang lenyap di Avengers: Infinity War.

5. X-Men: Dark Phoenix.

Sesudah sudah sempat alami penundaan agenda tampil, X-Men: Dark Phoenix pada akhirnya sah direncanakan tampil di bioskop pada 7 Juni 2019. Dimainkan Sophie Turner, film ini menceritakan mengenai seseorang wanita kuat bernama Jean Grey yang berkekuatan mengagumkan serta dapat merubah dianya jadi Dark Phoenix.

6. Spider-Man: Far From Home.

Sesudah sukses dengan film pertamanya berjudul Spider-Man: Homecoming yang tampil pada 2017 kemarin. Spider-man akan kembali menegur beberapa fans superhero laba-laba ini dengan sekuel ke-2 berjudul Spider-Man: Far From Home yang tampil pada 5 Juli 2019 akan datang. Dalam film ini, Peter Parker akan bertemu dengan lawan baru, yakni Chameleon serta Hydro Man.

7. X-Men: The New Mutants.

Sesudah meluncurkan X-Men: Dark Phoenix, pada 2 Agustus 2019 akan datang pasti akan launching X-Men: The New Mutants. Film ini adalah spin-off pertama dari X-Men yang berjenis horor. Menceritakan mengenai lima tokoh penting, yaitu Mirage, Magik, Wolfsbane, Cannonball serta Sunspot yang disebut mutan remaja dengan kemampuan super.

Penjelajahan ke lima mutan remaja dalam menangani kemampuan super mereka dalam tempat rahasia akan diberikan dengan begitu mencekam serta menakutkan. Untuk kamu yang menyukai horor serta fantasi, harus nih buat masukin X-Men: The New Mutants dalam daftar tonton kamu di 2019.

Poster serta thriller paling baru karya Neil Marshall, Hellboy telah launching serta akan tampil sah April 2019. Seperti yang kamu tahu, Hellboy merupakan 1/2 setan dari Neraka yang di panggil oleh okultis Nazi serta di besarkan oleh ayah manusia alternatif, Profesor Trevor Bruttenholm.

Patner : Drama Seri Korea Terbaru

Bila poster-poster awalnya tampilkan Hellboy yang kelihatan dari jauh. Poster yang paling baru tunjukkan Hellboy dari jarak jauh diatas permukaan tebing. Figur Hellboy kelihatan tertutup awan, mempunyai arti terbersit Hellboy sedang dalam kegelapan. Di poster kelihatan kilatan api memancar ke langit dari pedang Hellboy.

Sedang dari thriller film Hellboy yang telah launching, nampaknya akan menyediakan suatu yang berlainan dari film pendahulunya.

Dari film-film Hellboy yang pernah tampil awalnya, ada banyak ketidaksamaan yang kelihatan. Seperti apa bukti paling baru film Hellboy 2019? Tersebut ringkasan brilio.net dari beberapa sumber pada Jumat (21/12).

1. Dimainkan oleh David Harbour.

Pada film Hellboy awalnya, tokoh Hellboy umumnya dimainkan oleh Ron Perlman. Untuk film yang akan tampil 2019 ini ciri-ciri Hellboy akan dimainkan oleh David Harobour. David Harbour pernah tampil impresif saat memainkan Jim Hopper di serial Stranger Things (2016).

2. Milla Jovovich jadi tokoh jahat penting.

Benar terdapatnya jika tidak ada terusan film Hellboy II: The Golden Army (2008). Film yang akan tampil 2019 ini malah mengusung cerita Blood Queen. Dimana Milla Jovovich akan mainkan penjahat penting, Darah Ratu. Ciri-ciri ini nampaknya didasarkan pada Nimue, alias “Queen of Blood” serta “Lady of the Lake,” yang pertama-tama tampil di buku-buku komik Hellboy dalam jalan cerita “The Wild Hunt” tahun 2008, yang dilukiskan jadi seseorang penyihir kuat yang hidup sampai kini.

3. Dibikin sama seperti komiknya.

Pembuat film Hellboy 2019, Mignola, akan membuat film Hellboy 2019 sama seperti komiknya. Jadi fans komiknya dapat nikmati jalurnya sesuai dengan komik. Film Hellboy 2019 semakin lebih tepat dibanding vs film-film Hellboy awalnya.

4. Kesan-kesan gelap yang tersurat seperti komiknya.

Film Hellboy vs reboot ini semakin lebih menimbulkan kesan-kesan gelap seperti yang sempat tersurat di komiknya. Sesuai komik Blood Queen, kesan-kesan seram tokoh Hellboy semakin lebih ditampilkan.

5. Mempunyai rambut lebih panjang.

Dalam Film Hellboy reboot, David Harbour memainkan tokoh Hellboy jadi lebih gagah serta seram. Seperi dalam film-film awalnya, Hellboy monster berwarna merah dengan dua sundul patah. Perbedaannya untuk vs yang akan tampil 2019, Hellboy mempunyai rambut yang lebih panjang.

6. Ada faktor komedinya.

Dalam thriller yang telah launching, walau kesan-kesan seram telah terlihat kelihatan. Tetapi dalam session video awalannya, kelihatan komedinya. Faktor komedinya selalu kelihatan di selama video.

7. Dampak visual yang lebih menarik.

Nilai plus untuk film Hellboy reboot merupakan dampak visual yang semakin lebih menarik dibandingkan awalnya. Menurut sang sutradara, diantaranya ada komponen CGI. Diluar itu riasan muka semakin lebih menyeramkan serta edan. Hellboy malah kelihatan seperti Frankenstein paling baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *