Ayat Ayat Cinta 2 (2017)

Ayat Ayat Cinta 2 (2017)

Ayat Ayat Cinta 2 (2017), AYAT AYAT CINTA 2 merupakan suatu film drama paling baru 2017, yang datang dari Indonesia. Film Ayat Ayat Cinta 2 ini akan bercerita mengenai Fahri Abdullah (dimainkan Fedi Nuril), yang mana sekarang ini hidup sendiri di Edinburgh, dengan Asistennya, yakni Hulusi (dimainkan Pandji Pragiwaksono). Tujuh tahun lantas Fahri sudah kehilangan Aisha, ketika Aisha berubah menjadi sukarelawan di Jalur Gaza. Sejak waktu itu Fahri tidak sempat lagi dengar berita darinya. Film ini diarahkan serta disutradarai oleh sutradara film bernama Guntur Soeharjanto. Sedang untuk naskah sekenarionya ditulis oleh beberapa penulis, yakni Alim Sudio, serta Ifan Ismail.

Ayat Ayat Cinta 2 Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film MD Pictures, serta diproduseri oleh seseorang produser yang cukuplah populer ditanah air, yakni Manoj Punjabi. Film ini dijadwalkan launching pada TBA Desember 2017 (Indonesia). Serta mengenai untuk beberapa pemain film yang akan menjadi bintang film ini, yakni seperti Fedi Nuril bertindak menjadi Fahri Abdullah, Tatjana Saphira bertindak menjadi Hulya, Chelsea Islan bertindak menjadi Keira Mcgills, Dewi Sandra bertindak menjadi Catarina, Pandji Pragiwaksono bertindak menjadi Hulusi, Nur Fazura, Arie Untung bertindak menjadi Misbah, serta Dewi Irawan.

Sinopsis Film Ayat Ayat Cinta 2

Film ini akan bercerita mengenai Fahri Abdullah (dimainkan Fedi Nuril), yang mana sekarang ini hidup sendiri di Edinburgh, dengan Asistennya, yakni Hulusi (dimainkan Pandji Pragiwaksono). Tujuh tahun lantas Fahri sudah kehilangan Aisha, ketika Aisha berubah menjadi sukarelawan di Jalur Gaza. Sejak waktu itu Fahri tidak sempat lagi dengar berita darinya.

Dalam rasa sedih yang menimpa hatinya, Fahri selalu menanti kepulangan Aisha. Dengan kesibukannya menjadi seseorang dosen, dia berusaha untuk menangani kesedihannya. Dianya juga direpotkan dengan kedatangan Misbah (dimainkan Arie Untung), yakni teman dekat lamanya, yang ingin numpang tinggal bersama dengan dianya.

Fahri juga kerap ditempatkan pada masalah yang bermacam dari tetangga-tetangganya. Ada Nenek asal Yahudi, yakni Catarina (dimainkan Dewi Irawan) yang tengah mempunyai permasalahan dengan anak tirinya. Ada pula Keira Mcgills (dimainkan Chelsea Islan), yakni seseorang pemain biola yang begitu berpotensi, yang mana dianya begitu membenci Fahri, karena Ia memandang Fahri menjadi seseorang teroris yang sudah mengakibatkan bapak wafat disebabkan bom di London.

Fahri tetap berupaya untuk selalu menggerakkan amanah dari Aisha, supaya dianya bisa menolong beberapa orang yang ada di sekitarnya. Kemauan baik dari Fahri itu, justru sering membuat dianya terbawa ke masalah yang lebih rumit dan membahayakan hidupnya.

Kehidupan Fahri lalu berubah menjadi makin rumit sewaktu, Hulya (Tatjana Saphira) ada dalam kehidupannya, yakni keponakan Aisha yang saat ini sudah tumbuh berubah menjadi seseorang gadis yang begitu cantik. Hulya yang tetap ceria serta dinamis, tunjukkan ketertarikan nya pada Fahri. Serta Hulya bersedia menukar Aisha di dalam kehidupannya. Walau demikian Fahri sangsi untuk buka hatinya untuk Hulya, itu bermakna dianya mengaku jika Aisha sudah wafat. Fahri masih tetap begitu mengharap, tiap-tiap malamnya, Aisha akan kembali ada di dalam hidupnya.

Semuanya rekan-rekan mensupport Fahri untuk meneruskan hidupnya dengan Hulya, termasuk juga Sabina (Dewi Sandra), yakni seseorang wanita terlantar yang wajahnya cacat yang ditampung oleh Fahri untuk tinggal dengan mereka. Sabina yang sudah dipandang saudara oleh Fahri, nyatanya, tidak cuma menolong untuk mengurus rumah Fahri, walau demikian juga dapat membuat Fahri meneruskan hidupnya. Seperti apakah akhir kisahnya?

Jenis Film Drama
Sutradara Guntur Soeharjanto
Penulis Alim Sudio, Ifan Ismail
Bintang Film Emmy Perry, Elisabeth Röhm, Morgan Fairchild
Produser Manoj Punjabi
Produksi MD Pictures
Tanggal Rilis TBA Desember 2017 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *