Daftar Film Vampire Paling Terkenal yang Pernah Diproduksi

Daftar Film Vampire Paling Terkenal yang Pernah Diproduksi

Daftar Film Vampire Paling Terkenal yang Pernah Diproduksi, Riwayat film mengenai vampir menarik untuk diulas. Banyak karya yang mendatangkan figur mengerikan itu dari beberapa negara. Transformasi dari ciri-ciri vampir juga terus-terusan berlangsung.

Daftar Film Vampire Paling Terkenal yang Pernah Diproduksi

Mungkin kita akan mengingat saat-saat saat melihat film vampir serta merasakan benar-benar takut dengan ciri-ciri yang dipertunjukkan. Makhluk penghisap darah itu jadi momok untuk alam bawah sadar kita.

Tetapi bila kita bicara mengenai vampir di tahun ini, banyak ciri-ciri yang justru mendatangkan figur ganteng serta jadi pujaan. Ditambah dengan kedatangan film TWILIGHT yang seakan merubah pola vampir seram jadi figur ganteng yang didambakan.

Penulis Liisa Ladouceur sudah sempat mengulas beberapa film blockbuster yang menceritakan mengenai Dracula. Liisa yang kerja di Encyclopedia Gothica itu lalu membuat daftar bersejarah itu. Tersebut in ialah 6 Film Vampire Paling baik Paling Populer Yang Sudah pernah Dibikin

DRACULA (1931)

Film DRACULA yang dibikin pada tahun 1931 adalah prototype dari film vampir kekinian. Film ini diperankan oleh aktor asal Hungaria, Bela Lugosi. . Dia jadi figur Count Dracula yang mengerikan.

Film ini adalah penyesuaian dari novel DRACULA yang dicatat oleh Bram Stoker. Untuk penggarapan filmnya, Todd Browning pada akhirnya jadi sutradara. Selain itu Bela Lugosi tinggalkan kesan-kesan dalam buat beberapa penontonnya.

“Terima kasih sebab akting iconic dari Bela Lugosi jadi Count, film ini betul-betul memvisualisasikan bagaimana satu film vampir harus dibikin. Tuxedo yang bagus, aksen Eropa yang kental, serta ada banyak poin plus yang lain. Itu mendatangkan figur pemburu vampir populer, Professor Van Helsing. Tetapi satu hal yang saya protes, apa pasak untuk membunuh Dracula,” papar Liisa Ladouceur.

HORROR OF DRACULA (1958)

Buat sebagian orang, Nama Christopher Lee ialah Dracula sebenarnya bukan Lugosi. Pria itu menjadi bintang HORROR OF DRACULA yang dibikin di tahun 1958. Dia membuat pertempuran di antara Dracula serta Van Helsing jadi satu yang menarik.

“Bila kamu cuma akan lihat satu film horor Classic Inggris, karena itu pilih saja film produksi Hammer yang diperankan oleh Christopher Lee serta Pter Cusing, jadi Count Dracula serta Van Helsing,” catat Liisa memulai.

Penulis itu meneruskan analisanya. Dia berasumsi pertempuran yang dipertunjukkan di HORROR OF DRACULA cukup menancap di kepala pirsawan.

“Film itu mendatangkan semua paket dari strategi untuk membunuh vampir. Dari mulai perak, salib, sinar matahari dan pasak kayu di jantung Dracula. Pertempuran paling akhir di antara dua aktor itu adalah satu diantara kematian Dracula yang paling diingat di Bioskop,” tulisnya.

VAMPYRES (1974)

Di tahun 70-an ada juga satu film yang cukup tinggalkan kesan-kesan. VAMPYRES yang dibikin di tahun 1974 mendatangkan narasi mengenai dua figur vampire lesbian yang diperankan oleh Anulka Dziubinska serta Marianne Morris.

Kedua-duanya jadi pasangan penghisap darah yang menarik korban-korban yang tidak tersangka selama perjalanan ke arah negara asli mereka. Film ini juga dikenal jadi narasi Vampire lesbian dari Inggris.

“Film ini juga dikenal jadi anak wanita setan serta Vampyres: Putri dari kegelapan, tetapi banyak pula yang umumnya membuat beberapa hal yang ada jadi sederhana dengan mengatakan Vampire Lesbian dari Inggris, sebab semacam itu lah yang diingat pemirsa,” papar Liisa.

NEAR DARK (1987)

Di tahun 80-an ada film NEAR DARK yang diperankan oleh Adrian Pasdar (Caleb) serta Jenny Wright (Mae) . Film ini disutradarai oleh Bigelow yang sudah pernah mengerjakan ZERO DARK THIRTY.

Sutradara itu membuat narasi mengenai vampire kekinian Review Nonton Movie Online Terbaru serta beresiko yang akan ada saat hampir gelap. Caleb sendiri bertindak jadi seseorang pria yang jatuh hati untuk Mae, tetapi hal tersebut jadi kompleks sebab Mae nyatanya datang dari keluarga Vampire yang berpindah-pindah.

“Ye-haw, vampire Cowboy! Saya cukup senang bagaimana vampir dalam film ini dilukiskan benar-benar kuat, ditambah lagi saat adegan perkelahian di bar. Sedikit narasi vampire di barat saat itu, serta ini adalah satu diantara yang paling baik,” papar Liisa.

UNDERWORLD (2003)

Film UNDERWORLD yang dibikin di tahun 2003 serta tinggalkan kesan-kesan cukup dalam. Narasi mengenai pertempuran di antara vampire dengan manusia serigala mendatangkan standard baru di jagat perfilman.

“Saya cukup kaget dengan adanya banyak orang yang menjelaskan jika Underworld ialah film vampire favorite mereka. Sebab saya fikir film ini lebih berasa seperti film Werewolf ,” papar Liisa.

Film ini disutradarai oleh Len Wiseman serta diperankan oleh Kate Beckinsale (Selene) . Narasi yang didatangkan mengenai riwayat dari Vampire serta Lycan . UNDERWOLRD pada akhirnya jadi episode pertama dari tiga seri yang lain.

“Tetapi hal yang saya kira menarik tidak hanya baju Kate, ialah tehnologi persenjataan yang canggih: baik werewolf serta vampire sudah meningkatkan amunisi istimewa untuk mengincar serta membunuh keduanya. Peluru ultraviolet? Itu ialah level baru,” katanya.

TWILIGHT (2008)

TWILIGHT jadi satu diantara film mengenai vampire yang cukup punya pengaruh sampai sekarang. Pola vampire yang menyeramkan seakan dirubah jadi ketakjuban untuk figur dingin serta immortal.

Kisahnya semakin banyak mengenai cinta di antara vampire dengan manusia serta werewolf. Komponen dari vampire yang didatangkan di penyesuaian novel romantis Stephanie Meyer itu terus-terusan dibahas.

“Banyak fans film horor tidak dapat terima cerita romantis dari narasi vampire remaja ini, ditambah lagi dampak bersinar yang diakibatkan oleh Edward Cullen . Siapa yang menduga penghisap darah ini akan jadi satu diantara narasi paling popular sampai sekarang? Pasti saya tidak mengharap demikian,” papar Lisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *