Film Indonesia Dengan Penonton Terbanyak Selama 2018

Film Indonesia Dengan Penonton Terbanyak Selama 2018

Film Indonesia Dengan Penonton Terbanyak Selama 2018, Satu diantara hiburan yang disukai warga merupakan film. Banyak film layar-lebar yang di produksi oleh rumah produksi dari tahun ke tahun. Ongkos yang digelontorkan untuk pengerjaan film juga tidak bermain-main. Walau memerlukan ongkos besar, bila jumlahnya pemirsa dapat sampai sasaran yang diinginkan tentu saja akan memuaskan tertentu buat pembuat film.

Film Indonesia Dengan Penonton Terbanyak Selama 2018

Berdasar pada situs wikipedia.org, selama ini tertera film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 yang di produksi tahun 2016 jadi film dengan jumlahnya pemirsa paling banyak, yakni 6,8 juta pemirsa. Walau demikian, tempat ke-2 jumlahnya pemirsa film paling banyak merupakan film yang di produksi tahun 2018 loh.

Film apa itu? Serta film apapun yang sukses sampai jumlahnya pemirsa paling tinggi di tahun 2018? Tersebut brilio.net kumpulkan infonya dari beberapa sumber, Selasa (1/1).

1. Dilan 1990

Film Dilan sukses jadi film terlaris di tahun 2018. Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi serta di produksi oleh Falcon Pictures bersama Maxx Pictures ini dapat menarik 6,3 juta pemirsa di Indonesia.

2. Suzzanna: Bernapas dalam Pendam

Film horor yang tampil pada 15 November 2018 sukses mengambil alih perhatian. Film produksi Soraya Intercine Films ini pecahkan rekor film horor Indonesia dengan jumlahnya pemirsa paling banyak di hari pertama, yakni lebih dari 200 ribu pemirsa.

Film garapan Rocky Soraya serta Anggy Umbara ini dapat menggandeng 3,3 juta pemirsa sampai penayangan hari ke-27. Walau demikian, film yang dimainkan oleh Luna Maya ini belum dapat menandingi jumlahnya pemirsa film Pengabdi Setan yang tampil tahun 2017.

3. Danur 2: Maddah

Sesudah sukses dengan film Danur tahun 2017, Awi Suryadi kembali mengerjakan film Danur 2: Maddah di tahun 2018. Film sekuel ini sudah dilihat seputar 2,5 juta pemirsa. Jumlahnya ini dikit lebih kecil dibandingkan dengan Danur pertama yang dapat sampai 2,7 juta pemirsa.

4. Si Doel The Movie

Jadi satu diantara sinetron legendaris, Si Doel Anak Sekolahan juga diangkat ke layar-lebar dengan judul Si Doel The Movie. Film ini disutradari langsung oleh Rano Karno yang jadi pemeran penting dalam film. Ambil seting Belanda serta Indonesia, film ini sudah dilihat seputar 1,7 pemirsa.

5. Asih

Seolah keberadaan film horor tidak sempat ada habisnya, film Asih juga mendapatkan tanggapan baik dari warga Indonesia dengan perolehan 1,7 juta pemirsa. Film ini di produksi oleh MD Pictures serta disutradarai oleh Awi Suryadi.

6. #TemanTapiMenikah

Film Rekan Tetapi Menikah adalah narasi yang diambil dari cerita riil pasangan selebritis Ayudia Bing Slamet serta Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto. Film hasil garapan Rako Prijanto dengan rumah produksi Falcon Pictures ini mencapai 1,6 juta pemirsa sepanjang penayangannya.

7. Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212

Drama fantastis Wiro Sableng rupanya menarik Fox International Productions untuk mengangkatnya ke layar-lebar. Hasilnya tidak percuma, film dengan judul Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 hasil garapan Angga Dwimas Sasongko sudah dilihat seputar 1,5 juta pemirsa.

8. Jailangkung 2

Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani serta Jose Poernomo ini sukses menarik 1,4 juta pemirsa. Film horor ini di produksi oleh Sky Alat serta Legacy Pictures. Jailangkung 2 tampilkan akting dari Jefri Nichol serta Amanda Rawles.

9. A Man Called Ahok

Film berjenis politik yang menceritakan narasi hidup Basuki Tjahaja Purnama ini rupanya sukses menarik ketertarikan warga. Dapat dibuktikan dari perolehan penjualan ticket bioskop sekitar 1,3 juta ticket. Film ini di produksi oleh The United Tim of Art serta disutradarai oleh Putrama Tuta.

10. Sabrina

Film horor yang diproduseri oleh Rocky Soraya dengan rumah produksi Hitmaker Studios ini sukses mencapai 1,3 juta pemirsa. Pemeran penting film ini merupakan Luna Maya. Film Sabrina disiarkan di sejumlah bioskop di luar negeri seperti Singapura, Jepang, Thailand, serta Malaysia.

11. Kesepakatan dengan Iblis

Film Kesepakatan dengan Iblis ini akan launching pada 10 Januari 2019. Film berjenis horor ini dimainkan oleh Shandy Aulia. Bila kamu penggemar film horor, karena itu film satu ini tidak bisa kamu kamu terlewat.

Kesepakatan dengan Iblis bercerita satu keluarga liburan ke satu pulau yang masih jarang-jarang dijamah manusia. Perjalanan yang ditata dengan demikian rupa supaya jadi berlibur yang menyenangkan, mendadak harus menjadi perjalanan yang menyeramkan.

Arah penting keluarga itu liburan merupakan untuk bikin keluarga mereka lebih akrab serta serasi. Di pulau bernama Belangot itu mereka temukan beberapa hal mistis, bahkan juga penampakan-penampakan figur yang menyeramkan selalu menghantui mereka.

Patner : Nonton Film Terbaru

12. Kembali lagi Ateng

Film berjenis drama komedi ini siap temani kamu di 10 Januari 2019. Rumah produksi 13 Entertainment Dirgahayu Productions, serta Ideosource Entertainment sudah meluncurkan trailer di kanal YouTube.

Film ini coba menghidupkan kembali ciri-ciri Ateng serta Iskak, ganda komedian legendaris yang dahulu sudah sempat berjaya pada tahun 80-an serta 90-an. Film Kembali lagi Ateng ini bukan remake atau reborn, tetapi dikemas dengan narasi baru serta kekinian. Dalam film ini Augie Fantinus bertindak jadi Ateng serta Soleh Solihun yang bertindak jadi Iskak.

Kembali lagi Ateng menceritakan mengenai Ateng serta kembarannya, Agung dimana mereka berdua telah lama terpisah. Satu hari Ateng serta Iskak hadir ke Jakarta, tanpa ada diduga Ateng berjumpa Agung yang mempunyai perawakan sama juga dengan dianya. Asisten pribadi Agung betul-betul kaget lihat keserupaan kedua-duanya. Pada akhirnya terkuaklah jika Ateng serta Agung adalah saudara kembar sama yang terpisah semenjak mereka masih kecil.

13. After Met You

After Met You diambil dari novel best seller karya Ari Irham dengan judul yang sama serta akan tampil pada 10 Januari 2019. Ari Irham serta Yoriko Angeline akan main dalam film itu. Film ini menceritakan mengenai seseorang remaja yang ingin balas dendam sejak ditinggal ibunya menikah .

Ari adalah anak lelaki yang begitu tampan di sekolahnya, sebab persoalan keluarga yang ditemuinya dia tumbuh jadi lelaki playboy. Tetapi satu hari Ari dilawan teman-temannya untuk cari pacar yang tidak suka pada dianya. Target Ari merupakan seseorang anak wanita yang pandai serta introvert di kelasnya. Tetapi tidak disangkanya, nyatanya wanita sebagai targetnya itu merupakan anak dari produsernya sendiri jadi DJ. Jelas hal tersebut mencengangkan Ari.

14. Mata Batin 2

Mata Batin 2 digadang-gadangkan film horor yang begitu menyeramkan. Awalnya, Mata Batin pertama sukses memperoleh lebih dari 1,2 juta pemirsa, sekarang film Mata Batin 2 diinginkan dapat menarik penontonnya. Film berjenis horor ini akan tampil pada 17 Januari 2019.

Film ini bercerita seseorang Alia yang putuskan untuk tinggal dalam suatu panti bimbingan selesai adiknya wafat. Tetapi di panti bimbingan itu dia rasakan ada yang ganjil. Dia berjumpa dengan seseorang anak yang mempunyai mata batin terbuka seperti dianya. Nyatanya Alia serta anak itu sudah lakukan satu hal yang salah, mereka buka satu kamar serta melepaskan sesosok hantu yang penuh dengan rasa dendam. Pada akhirnya Alia harus bertanding dengan makhluk gaib itu untuk selamatkan panti bimbingan.

15. Terima kasih Cinta

Film ini adalah film yang diangkat berdasar pada cerita riil, dari satu novel ‘728 Hari’ karya Djono W Oesman. Film ini diperankan oleh Putri Marino serta akan tampil pada 17 Januari 2019. Film ini akan membuat penontonnya rasakan perasaan yang teramat sedi, sebab cerita yang diusung demikian mengharukan.

Seseorang gadis bernama Eva Meliana Santi yang menderita penyakit Lupus. Eva masuk ke satu SMA serta masuk dengan sekumpulan beberapa anak yang mempunyai penyakit. Hidup Eva demikian menyedihkan. Dia harus berusaha untuk menentang penyakit membahayakan. Di tengahnya menentang penyakit, dia ditemui beberapa masalah, cinta serta persahabatan.

16. Preman Pensiun

Preman Pensiun adalah film layar-lebar yang diangkat berdasar pada serial tv serta film ini akan tampil pada 17 Januari 2019. Film ini menceritakan seseorang preman sesudah ditinggal oleh Kang Bahar.

Epi Kusnandar, dimana dia bertindak jadi Muslihat, dia telah pensiun jadi preman. Tetapi persoalan lain hadir dari sang anak, Safira. Dia mengerti jika anaknya telah tumbuh dewasa serta didekati lelaki. Tidak cuma itu, permasalahan lain juga ada waktu dianya harus bertemu dengan bekas anak buahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *