Film Zombie Terbaik dan Terpopuler yang Paling Mendebarkan

Film Zombie Terbaik dan Terpopuler yang Paling Mendebarkan

Film Zombie Terbaik dan Terpopuler yang Paling Mendebarkan, Narasi horor tetap jadi pilihan menarik untuk dilihat bersama dengan keluarga, rekan, atau pasangan. Asal tidak sendiri, sebab rasa takut akan naik 2x lipat. Jenis film ini tidak sekedar hanya ada kuntilanak, pocong, atau sejenisnya. Tetapi sub jenis seperti thriller, gore, psychological, monster sampai zombie.

Film Zombie Terbaik dan Terpopuler yang Paling Mendebarkan

Yang paling akhir disebutkan, yaitu zombie mempunyai banyak fans. Film ini memvisualisasikan manusia yang terserang virus aneh yang datang dari senjata biologis, hewan serta yang lain. Ini dilukiskan jadi mayat hidup seperti di film Night of The Living Dead karya George A. Romero.

Ingin tahu film-film zombie apa yang paling mendebarkan untuk dilihat? Tersebut referensi film zombie paling baik selama hidup!

Film Zombie Paling baik Selama Waktu

1. Train to Busan

Film zombie paling baik pertama ialah Train To Busan. Meskipun pendatang baru, tapi Train to Busan sudah memanjat tangga popularitas dengan progress cepat sekali. Sampai pada akhirnya film ini bisa dipandang seperti film zombie paling baik pada tahunnya.

Disutradarai oleh Yeon Sang-ho, film ini bercerita mengenai terjebaknya seseorang ayah serta anaknya dalam satu kereta yang terserang oleh zombie serta menginfeksi beberapa penumpang kereta itu saat mereka ke arah rumah ibunya di kota Busan.

Train To Busan pertama-tama disiarkan di Cannes Film Festival pada tanggal 13 Mei serta 7 Agustus 2016. Film ini pecahkan rekor jadi film Korea pertama yang menarik lebih dari 10 juta pemirsa! Mungkin saja ini film zombie paling baik dari Korea ya, Toppers!

2. 28 Days Later

Film yang disutradarai Danny Boyle serta dimainkan oleh Cillian Murphy. 28 Days Later bercerita mengenai satu laboratorium rahasia yang terserang oleh beberapa aktivis pembela hak-hak hewan (animal right) bermaksud untuk melepaskan simpanse eksperimen.

Tetapi, mereka tidak mengerti jika beberapa simpanse itu sudah menderita virus beresiko. Pada akhirnya, virus itu menjangkiti manusia. Dalam 10 detik, beberapa manusia yang terinfeksi akan menjadi zombie.

Virus itu menebar cepat sekali ke penjuru dunia serta membuat keberlangsungan hidup manusia jadi terancam. 28 Days Later juga dikukuhkan jadi film Inggris paling baik ke-97 oleh Time Out Magazine.

3. 28 Weeks Later

Tidak kalah dengan pendahulunya, 28 Weeks Later jadi satu diantara film zombie favorite beberapa penggemar jenis film zombie horor. 28 Weeks Later adalah sequel dari 28 Days Later serta meneruskan narasi dari film awalnya.

Dari mulai enam bulan sesudah insiden pada film pertamanya berjalan, virus zombie sudah menghancurkan populasi Kepulauan Inggris serta tentara Amerika datang untuk memulihkan keteraturan serta mengawali rekonstruksi.

Pengungsi kembali pada tanah Inggris, tetapi satu dari mereka bawa rahasia menyeramkan. Virus zombie ini belum hilang serta lebih beresiko dari mulanya. Series duology ini diketahui jadi satu diantara film zombie paling baik!

4. Zombieland

Zombieland masih digolongkan jadi film zombie, tetapi bersatu dengan beberapa komponen komedi dalam ceritanya. Dari tingkah laku awkward serta lucu ciri-ciri intinya yang dimainkan oleh Jesse Eisenberg sampai beberapa hal yang berlangsung untuk zombie-zombienya.

Narasi Zombieland ber-setting post-apocalypse-road-trip pada kondisi dunia sesudah serangan zombie. Pada saat sebagian besar orang sudah terinfeksi serangan zombie, seseorang pemuda bernama Columbus (Jesse Eisenberg) sukses bertahan serta akan lakukan perjalanan ke tempat keluarganya.

Ditengah-tengah jalan dia berjumpa Tallahassee (Woody Harrelson), seseorang pria kuat spesialis pembunuh zombie dan Wichita (Emma Stone) serta Little Rock (Abigail Breslin), dua kakak beradik curang. Mereka juga harus bekerja bersama dalam perjalanan ditengah-tengah serangan beberapa zombie.

5. Shaun of The Dead

Shaun of the Dead adalah satu diantara film zombie yang menarik beberapa penontonnya dengan nuansa mudah serta penuh kelucuan. Beberapa unsur humor digabung dengan style cinematography ciri khas sutradara Edgar Wright membuat film zombie ini jadi dinamis serta tidak menjemukan.

Film ini bercerita cerita Shaun, seseorang salesman beberapa barang elektronik dengan kehidupan menjemukan. Shaun mempunyai teman dekat karib bernama Ed, yang menjengkelkan. Hal ini selanjutnya membuat Shaun putus dengan pacarnya, Liz.

Kehidupan Shaun beralih waktu beberapa zombie mulai meneror seisi kota. Sayangnya, Shaun masih juga dalam dampak alkohol. Sesudah sadar dengan bahaya yang berlangsung, Shaun langsung berupaya untuk selamatkan diri bersama dengan teman-temannya, terhitung Liz serta ayah angkatnya, dan Phillip yang benar-benar Shaun tidak suka.

6. Quarantine

Quarantine adalah remake dari satu diantara film zombie Spanyol paling baik berjudul REC. Quarantine bercerita mengenai reporter bernama Angela Vidal (Jennifer Carpenter) serta juru camera Scott (Steve Harris) saat mereka sedang meliput narasi mengenai petugas pemadam kebakaran shift malam untuk program reality TV.

Satu panggilan genting tengah malam bawa mereka ke gedung apartemen Los Angeles, dimana polisi sedang menyelidik laporan jeritan mengerikan. Team TV serta petugas genting temukan seseorang wanita tua, serta mendadak menyerang mereka serta menggigit dengan agresif.

Ditambah lagi, Angela serta beberapa penghuni apartemen itu temukan jika bangunan itu sudah disegel oleh pekerja CDC. Kemudian kondisi cuma makin lebih buruk. Pemakaian pemikiran first person membuat film ini lebih tegang serta meningkatkan adrenalin!

7. Dawn of The Dead

Film zombie paling baik setelah itu Dawn of The Dead. Dawn of The Dead dikeluarkan pada 1978 serta mungkin pada jamannya dapat dipandang seperti film zombie paling baik sebab karena sangat populernya film ini. Serta, masih popular sampai saat ini!

Film zombie ini bercerita mengenai gerombolan zombie berkerumun di A.S., masyarakat yang ketakutan coba semua usaha untuk melepas diri dari serangan mayat hidup. Tetapi, tidak ada tempat yang aman buat mereka, kota atau pedesaan telah dipenuhi makhluk itu.

Di Pennsylvania, pegawai stasiun radio, Stephen (David Emge) serta pacarnya, Francine (Gaylen Ross), melarikan diri dari helikopter stasiun ditemani dua anggota SWAT, Roger serta Pete. Barisan ini mundur ke tempat persembunyian dalam suatu pusat belanja untuk selamatkan diri.

8. I Am Legend

I Am Legend ialah film yang disutradarai oleh Francis Lawrence serta dikeluarkan pada 2007. Film ini diambil dari satu novel yang dicatat Richard Matheson dengan judul yang sama.

Film yang diperankan Will Smith ini bercerita mengenai seseorang bekas US Army bagian virologi, Robert Naville, yang perlu bertahan hidup dari serangan zombie serta temukan obat untuk mengobati mereka.

Dia ditemani anjingnya yang bernama Sam. Berdua, mereka melalui hari-hari yang penuh kemelut Nonton Film Terbaru saat malam hadir.

Virus yang menjangkit beberapa manusia ini berawal dari obat yang diperuntukkan untuk mengobati kanker. Anehnya, di kota itu cuma Naville yang tidak dapat terjangkit virus ini.

9. Resident Evil

Film zombie satu ini sudah pasti tidak asing buat kamu. Film yang diambil dari serial permainan dengan judul yang sama keluaran Capcom. Untuk film pertamanya, Resident Evil dikeluarkan pada 2002 yang disutradarai oleh Paul W. S. Anderson.

Film Resident Evil pertama menceritakan mengenai Alice (Milla Jovovich) yang menyelidik The Hive, satu tempat rahasia dibawah tanah yang dipunyai Umbrella Corporation. The Hive dikendalikan oleh skema computer super hebat bernama Red Queen yang sudah membuat kebanyakan orang di The Hive beralih jadi Zombie.

Sampai sekarang, Resident Evil mempunyai enam serial film serta serial terakhir kalinya keluar pada tahun 2016 dengan judul Resident Evil: The Final Chapter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *