Meet Me After Sunset (2018)

Meet Me After Sunset (2018)

Meet Me After Sunset (2018), Meet Me After Sunset merupakan film drama romantis drama paling baru 2018 yang datang dari Indonesia. Film Meet Me After Sunset sendiri bakal dikerjakan oleh sutradara terkenal bernama Danial Rifki. Pengalaman Danial Rifki telah tak bisa diragukan sekali lagi, lantaran pada awal mulanya dianya juga menyutradari film yang populer pada eranya, Anak-Anak Lumpur Haji Backpaper, serta La Tahzan. Selain itu, Haqi Achmad bakal menulis skenario film paling baru itu.

Mengenai beberapa aktor serta aktris terkenal Indonesia turut berandil peranan dalam film Meet Me After Sunset, sebut saja Agatha Chelsea, Billy Davidson, Maxime Bouttier, Yudha Kelling, Feby Febiola, serta ada banyak sekali lagi. Beritanya film arahan rumah produksi MNC Pictures itu memakai tehnologi Computer-Generated Imagery atau yang kerap dimaksud tehnologi CGI. Hingga hal itu jadi satu diantara kelebihan film drama itu.

Inti narasi dari film Meet Me After Sunset yaitu di mana Gadis, seseorang wanita cantik yang hidup bergaya ketimuran mesti pilih di antara cowok yang mendekatinya. Bagas yaitu cowok yang senantiasa temaninya waktu kecil, senantiasa temaninya waktu malam hari. Selain itu, Vino yaitu cowok pindahan dari Jakarta ke Bandung, coba memberikan keyakinan Gadis, kalau kehidupan pada siang hari ini lebih mengasyikkan.

Lagu topik dari film itu berjudul Sunset, yang dinyanyikan oleh Agatha Chelsea bersama dengan Maxime Bouttier. Sunset memiliki kandungan makna kalau rasa jatuh hati yang dihadapi oleh seorang, walau demikian mereka mengerti bila cinta tak harus mempunyai. MNC Pictures sebagai rumah produksi bakal mulai melaunching serta menayangkan dibioskop pada tanggal 22 Februari 2018.

Sinopsis

Film Meet Me After Sunset fokus pada seseorang wanita cantik yang tetap muda, bernama Gadis (Agatha Chelsea). Gadis sendiri lebih sukai hidup dengan budaya ketimuran, dari pada budaya moderen yang mendekati wilayahnya. Gadis sangat tidak sama dengan wanita umumnya. Ia lebih sukai melakukan aktivitas saat malam hari, dibanding siang hari. Hidup seperti kalelawar. Ia senantiasa ditemani oleh sahabatnya dari kecil bernama Bagas (Billy Davidson).

Di bagian lainnya, Vino (Maxime Bouttier) seseorang anak pindahan dari Jakarta ke Bandung masuk ke kehidupan Gadis. Walalupun, Vino kurang sreg dengan rumah barunya, tetapi di sanalah dianya berjumpa dengan cinta sejatinya, yakni Gadis. Tetapi, perjuangan Vino tidak gampang. Lantaran ia mesti bertemu dengan Bagas yang mulai sejak kecil senantiasa temani Gadis.

Bagas sangatlah mengerti Gadis, bahkan juga dia senantiasa coba isi kekurangan yang ada pada Gadis. Serta senantiasa merekomendasikan Gadis supaya tak melakukan aktivitas pada siang hari. Di bagian lainnya, Vino merekomendasikan Gadis kalau siang harir ini lebih mengasyikkan. Lama kelamaan, Gadis mulai tertarik atas perhatian yang didapatkan oleh Vino. Gadis juga banyak temukan beberapa hal yang baru. Akhirnya Gadis juga mesti terjerat di antara dua pilihan yang membingungkan.

Jenis Film Drama
Sutradara Danial Rifki
Penulis Haqi Achmad
Bintang Film Maxime Bouttier, Billy Davidson, Agatha Chelsea
Produser Lukman Sardi
Produksi MNC Pictures, Perfect World Pictures
Tanggal Rilis 22 Februari 2018
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *