Musik untuk Cinta (2017)

Musik untuk Cinta (2017)

Musik untuk Cinta (2017), MUSIK UNTUK CINTA ialah satu film drama komedi musikal paling baru 2017, yang datang dari Indonesia. Film Musik untuk Cinta (2017) ini, akan menceritakan mengenai Cecep (dimainkan Ian Kasela). Dia ialah seseorang pemuda dari desa yang lugu, dan simpel. Cecep datang dari desa Cilimus, Kuningan Jawa Barat. Pekerjaan Cecep Keseharian yakni menolong ayahnya (diperanka Sigit Hardadi) berkebun, dan menolong ibunya (dimainkan Karlina Inawati) berjualan hasil kebunnya di pasar. Cecep mengidamkan seseorang gadis untuk jadikan rekan hidupnya. Lalu dianya pergi ke Keratonan Cirebon, dengan mebawa satu keinginan, agar memperoleh seseorang gadis keturunan ningrat.

Serta hatinya juga tertambat pada orang gadis bernama Dewi (dimainkan Arumi Bachsin), Ayahnya merupakan seseorang bangsawan Kasultanan Kasepuhan yang bernama Iskandar (dimainkan Didi Petet), serta Ibunya bernama Lenny (dimainkan Niniek L. Karim), yang manakah mereka tidak ikhlas jika anaknya mendapatkan pasangan pemuda dari desa. Bukan sekedar hal tersebut, rintangan yang lebih berat kembali hadir dari seseorang pria bernama Surya (dimainkan Ferry Ardiansyah) yakni anak dari juragan besi tua (dimainkan oleh Kadir). Serta pertarungan untuk memperoleh Dewi ikut hadir dari AA Jimmi (dimainkan Argo), yang manakah dianya tetap memakai kemampuan agama untuk membujuk gadis cantik itu. Film ini adalah instruksi dari sutradara film brnama Enison Sinaro. Serta ssedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seseorang penulis bernama Kadjat Adra’i. Film ini diproduseri oleh Abdullah Dudung Yuliarso.

Musik untuk Cinta Movie ini di produksi oleh Rumah Produksi Film PT. Sempurna Bina Alat. Film ini diskedulkan tampil dibioskop Indonesia mulai tanggal 9 Maret 2017, dengan mempunyai panjang waktu seputar 1 jam 42 menit. Film ini akan di bintangi oleh bintang bintang top seperti Ian Kasela bertindak menjadi Cecep, Arumi Bachsin bertindak menjadi Dewi, Philip Jusuf bertindak menjadi Buntaran Suteja, Soimah Pancawati bertindak menjadi Meti, Ferry Ardiansyah bertindak menjadi Surya, Kadir bertindak menjadi juragan batik, Didi Petet , Niniek L. Karim, Aa Jimmy, Sigit Hardadi bertindak menjadi Dadang, Krissno Bossa bertindak menjadi Broto, Karlina Inawati bertindak menjadi Imah, Laila Sari bertindak menjadi Nek Ijah, Ferry Salim bertindak menjadi lelaki dandy, Daus Separo sberperan ebagai pemilik rumah petak, Roni Galoeng bertindak menjadi Bima, Titiek Puspa, Radja serta Andra & The Backbone.

Sinopsis Film Musik untuk Cinta (2017)

Film ini akan bercerita mengenai Cecep (dimainkan Ian Kasela). Dia ialah seseorang pemuda dari desa yang lugu, dan simpel. Cecep datang dari desa Cilimus, Kuningan Jawa Barat. Pekerjaan Cecep Keseharian yakni menolong ayahnya (diperanka Sigit Hardadi) berkebun, dan menolong ibunya (dimainkan Karlina Inawati) berjualan hasil kebunnya di pasar. Cecep mengidamkan seseorang gadis untuk jadikan rekan hidupnya. Lalu dianya pergi ke Keratonan Cirebon, dengan mebawa satu keinginan, agar memperoleh seseorang gadis keturunan ningrat.

Serta hatinya juga tertambat pada orang gadis bernama Dewi (dimainkan Arumi Bachsin), Ayahnya merupakan seseorang bangsawan Kasultanan Kasepuhan yang bernama Iskandar (dimainkan Didi Petet), serta Ibunya bernama Lenny (dimainkan Niniek L. Karim), yang manakah mereka tidak ikhlas jika anaknya mendapatkan pasangan pemuda dari desa. Bukan sekedar hal tersebut, rintangan yang lebih berat kembali hadir dari seseorang pria bernama Surya (dimainkan Ferry Ardiansyah) yakni anak dari juragan besi tua (dimainkan oleh Kadir). Serta pertarungan untuk memperoleh Dewi ikut hadir dari AA Jimmi (dimainkan Argo), yang manakah dianya tetap memakai kemampuan agama untuk membujuk gadis cantik itu.

Cecep lalu berkemauan melakukan perbaikan hidupnya, yakni dengan mencari peruntungan di ibu kota Jakarta. Dengan bermodal satu photo, Cecep mencari kawannya di waktu kecil, yakni bernama Abun (dimainkan Phillip Jusuf), yang manakah saat ini sudah jadi seseorang entrepreneur sukses di Jakarta. Kesuksesan juga tidak gampang untuk didapatkan. Memerlukan satu perjuangan dan keuletan untuk melawan rintangan, dan bujukan di ibukota. Cecep mengerti, jika di dalam kehidupan ini bukan sekedar perjuangan, namun ikut mengawasi tingkah laku dan sikap hidup. Dialam pertarungan beberapa ciri-ciri ini, akan banyak berlangsung keharuan, kelucuan dan muncul beberapa nyanyian (dari Radja, Titiek Puspa, Afgan, Andra & the Backbone serta Ello), yang akan menemani berbagai momen kehidupan baik itu senang ataupun duka.Seperti apa keseruan ceritanya? Saksikan Full Muvi nya untuk temukan jawabannya.

Jenis Film Drama, Musical, Comedy
Sutradara Enison Sinaro
Penulis Kadjat Adra’i
Bintang Film Ian Kasela, Arumi Bachsin, Philip Jusuf
Produser Abdullah Dudung Yuliarso
Produksi PT. Prima Bina Media
Tanggal Rilis 9 Maret 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *