Satria Heroes: Revenge of Darkness (2017)

Satria Heroes: Revenge of Darkness (2017)

Satria Heroes: Revenge of Darkness (2017), SATRIA HEROES REVENGE OF DARKNESS (Bhs Indonesia: Satria Heroes: Pembalasan Kegelapan) ini, ialah satu film Action, Adventure, superhero paling baru Indonesia 2017. Film Satria Heroes: Revenge of Darkness (2017) ini, akan menceritakan mengenai satu tahun lalu, sejak satria Garuda Bima X menaklukkan penjahat Vudo. Sekarang masyarakat di Jakarta hidup dalam kedamaian. Ray dengan Rena tengah mengawasi kedamaian dan bangun kembali dunia pararel. Serta di bumi, Dimas Akhsara berjumpa dengan pimpinan Takarada Corp, serta Ia tengah meningkatkan bisnisnya ke negara Jepang.

Namun, satu kemampuan jahat yang baru, kembali muncul serta menyerang dan mengakibatkan Dimas jadi korbannya. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Kenzo Maihara, serta Arnandha Wyanto. Sedang untuk naskah skenarionya, ditulis oleh Reino Barack, serta Ishimori Production. Film ini merupakan satu film tokusatsu yang didasarkan pada serial tv, yakni Satria Garuda BIMA-X. Film ini direncankan bisa menjadi awal baru dari film serial Satria Heroes. Film ini diproduseri oleh Daisaku Sonoda, Lala Hamid, Yasushi Minatoya, Hiroshi Aramaki.

Satria Heroes: Revenge of Darkness Movie (2017) ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Rizki Bukit Sinema, Satria Heroes Films. Serta didistributori oleh PT. Rizki Bukit Sinema, Media Nusantara Citra (MNC Pictures). Film ini di jadwalkan launching serta tampil di semua bioskop Indonesia mulai tanggal 4 Mei 2017 , yang manakah di awalnya perilisannya kelak, film ini akan memakai bhs Indonesia menjadi bhs utama filmnya. Film ini akan di bintangi oleh Christian Loho, Fernando Surya, Adhitya Alkatiri, Yayan Ruhian, Stella Cornelia, Rayhan Febrian, Abio Abie, Thalia, serta Nino Kuya.

Sinopsis Film Satria Heroes: Revenge of Darkness (2017)

Film ini akan bercerita mengenai setahun lalu, sejak satria Garuda Bima X menaklukkan penjahat Vudo. Sekarang masyarakat di Jakarta hidup dalam kedamaian. Ray dengan Rena tengah mengawasi kedamaian dan bangun kembali dunia pararel. Serta di bumi, Dimas Akhsara berjumpa dengan pimpinan Takarada Corp, serta Ia tengah meningkatkan bisnisnya ke negara Jepang. Namun, satu kemampuan jahat yang baru, kembali muncul serta menyerang dan mengakibatkan Dimas jadi korbannya.

Ray yang tengah ada dalam dunia pararel, pada akhirnya membuat ketetapan untuk kembali pada bumi untuk menyelidikihal itu. Tiada didapati oleh Ray, nyatanya musuh lama kembali bangkit, yang lalu memporak porandakan Jakarta. Serta pertempuran yang sengitpun tidak terhindar. Seeperti apa keseruan kisahnya? Bisakah beberapa kesatria membuat perlindungan kedamain di bumi? Dapatkan jawabannya, dengan melihat Full Muvie nya, yang akan selekasnya tampil di semua bioskop Indonesia mulai tanggal 4 Mei 2017.

Jenis Film Action, Adventure, SuperHero
Sutradara Kenzo Maihara, Arnandha Wyanto
Penulis Reino Barack, Ishimori Production
Bintang Film Christian Loho, Fernando Surya, Adhitya Alkatiri
Produser Daisaku Sonoda, Lala Hamid, Yasushi Minatoya, Hiroshi Aramaki
Produksi Rizki Bukit Sinema, Satria Heroes Films
Tanggal Rilis 4 Mei 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *