Satu Jiwa untuk Indonesia: Darah Biru Arema 2 (2018)

Satu Jiwa untuk Indonesia: Darah Biru Arema 2 (2018)

Satu Jiwa untuk Indonesia: Darah Biru Arema 2 (2018), Satu Jiwa Untuk Indonesia : Darah Biru Arema 2, Darah Biru Arema 2, Darah Biru Arema 2 : Satu Jiwa Untuk Indonesia atau DBA 2 adalah film Drama, Komedi paling baru 2018. Film itu yaitu lanjutan dari serial pertamanya pada th. 2014 yang lalu. Nyaris sama juga dengan seri pertamanya, Film Darah Biru Arema 2 juga disutradari oleh Taufan Agustyan. Diluar itu dia juga merangkap jadi penulis skenario narasi dengan pertolongan Mahesa Desaga.

Bila diseri awalannya Satu Jiwa Untuk Indonesia Darah Biru Arema 2 cuma mempunyai waktu yang pendek, serta sebagian pemeran yang kurang banyak. Walau demikian pada serinya yang kedunya itu, film Darah Biru Arema 2 ada dengan waktu yang lebih lama, yaitu seputar 91 menit, dengan sebagian pemain bintang yang cukup di kenal.

Sebagian aktor serta aktris yang menjadi bintang film Darah Biru Arema 2 The Movie yakni Moh. Aminudin, Rafiqi Akbar Wakid, Moh. Tegar Saputra, Jabal Nur Fathi, Ananda Anggun Lestari, Dimyati, dan Maria Carolina.

Dengan cara sepintas film DBA 2 itu mencerita tentang kehidupan sekitar beberapa Aremania yang mempunyai cerita latar belakang yang menyentuh. Di mana beberapa cerita itu di gali dari pojok pandang beberapa remaja Aremania, beberapa peranantauan Aremania, serta wanita Aremania.

Tentang produksinya, film garapan Taufan Agustyan dkk itu di produksi oleh hubungan kerja sebagian perusahaan bertopik industri film Indonesia, yaitu salah satunya DBA Film, Paradise Picture, Profile Image Studio, Equator Cinema serta Camera Malang.

Darahku Biru Senantiasa, suatu karya dari musisi lokal Malang, Noerman Rizky Alfarozi yang diperuntukkan untuk film Darah Biru Arema 2 di inspirasi dari semangat Aremania. Jadi Aremania bukanlah sekali lagi sebatas perihal mensupport siapa, namun juga jadi jati diri untuk siapa saja yang cinta persaudaraan serta siap untuk sama-sama dukungan. Berikut lagu dari original soundtrack film Satu Jiwa untuk Indonesia Darah Biru Arema 2, yang tampil serta launching perdana tanggal 21 Juni 2018.

Sinopsis

Film Satu Jiwa untuk Indonesia : Darah Biru Arema 2 2018 menceritakan tentang lanjutan dari seri pertamanya, yaitu perihal seseorang supporter Arema yang bernama Pacho (diperankan oleh Mohammad Aminudin). Dia yaitu seseorang yang demikian semangat dalam mensupport tim Arema. Kecintaan pada tim sepak bola Arema temurun dari sang bapak, seseorang fans fanatik dari Arema. Hal ini dapat makin diperkuat, oleh pengetahuannya yang mengagumkan perihal sepakbola, lebih utama untuk club Arema. Seperti seperti seseorang suporter fanatik, dimana saja serta dimanapun Pancho ada tentu senantiasa saja dia membawa atribut tim kebanggaannya yaitu arema, dan senantiasa mengulas perihal sepakbola.

Satu saat ada suatu masalah mulai nampak, sewaktu Bogel (diperankan oleh Moh Tegar Saputra) yang disebut rekan sekelas dari Pacho mulai mengolok-olok berkenaan dengan cita-citanya yang mau jadi seseorang pemain Arema. Kapabilitas dalam bermain sepakbola yang kurang dan postur badan Pancho kecil membuatnya jadi bahan dari olok-olokan beberapa beberapa rekannya di kelas. Hal semacam ini makin diperparah, sewaktu sang ibu tak mensupport hasrat Pancho itu.

Permasalah makin rumit serta berat, sewaktu Pancho yang mengakui jadi Aremania sejati, tetapi belum juga sempat melihat tim kesayangannya berlaga di stadion. Sudah pasti hal itu jadi suatu beban untuk Pancho yang mengaku dianya jadi seseorang Aremania sejati. Walau demikian dengantekat yang kuat, dan semangat tinggi bikin dia bisa menjawab semuanya kesangsian dari ibu serta beberapa rekannya sampai kini.

Apakah yang berlangsung setelah itu dengan Pancho? Bagaimana caranya Pancho menjawab kesangsian ini semuanya? Oleh karena itu saksikan serta lihat Darah Biru Arema 2 cuma di bioskop paling dekat di kota anda. Kunjungin situs resmi patner kami Bandar Capsa Susun.

Jenis Film Drama, Comedy
Sutradara Taufan Agustyan
Penulis Mahesa Desaga
Bintang Film Mohammad Aminudin, Rafiqi Akbar Wakid, Moh Tegar Saputra
Produser Viky Arief H, Dadang Antoni
Produksi DBA Film, Paradise Picture, Profile Image Studio
Tanggal Rilis 21 Juni 2018
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *