Si Buta Dari Gua Hantu: Mata Malaikat (2019)

Si Buta Dari Gua Hantu: Mata Malaikat (2019)

Si Buta Dari Gua Hantu: Mata Malaikat (2019), SI BUTA DARI GUA HANTU: MATA MALAIKAT ialah satu film tindakan penjelajahan paling baru 2019, yang datang dari Indonesia. Film Si Buta Dari Gua Hantu: Mata Malaikat ini akan menceritakan mengenai perjalanan hidup dari pendekar silat Barda Mandrawata. Dia merupakan seseorang pendekar silat Elang Putih. Yang manakah semua keluarga dan beberapa orang yang disayanginya dibunuh oleh seseorang pendekar yang begitu misterius. Pendekar itu diketahui dengan nama Mata Malaikat. Film ini adalah penyesuaian dari satu komik yang begitu popular pada tahun 1960-an, karya Ganes TH serta Oya Sujiwo. Narasi ini pula sukses diangkat ke layar-lebar, dengan judul Si Buta dari Gua Hantu tahun 1970-an, dengan pemeran penting Ratno Timoer.

Si Buta Dari Gua Hantu: Mata Malaikat Movie ini, akan ditempatkan serta disutradarai oleh sutradara film yang cukuplah populer dibidangnnya, yakni Timo Tjahjanto, yang sekaligus juga merangkap menjadi penulis naskah skenarionya. Mengenai untuk beberapa pemain film, sampai sekarang ini penulis belumlah tahu dengan tentu, dari pihak sutradara masih tetap merahasiakannya. Serta untuk tanggal perilisannya juga hingga saat penulis membuat artikel ini, pun masih tetap dirahasiakan.

Sinopsis Film Si Buta Dari Gua Hantu: Mata Malaikat

Film ini akan bercerita mengenai perjalanan hidup dari pendekar silat Barda Mandrawata. Dia merupakan seseorang pendekar silat Elang Putih. Yang manakah semua keluarga dan beberapa orang yang disayanginya dibunuh oleh seseorang pendekar yang begitu misterius. Pendekar itu diketahui dengan nama Mata Malaikat.

Mata malaikat ialah pendekar yang buta semenjak lahir, dianya seringkali diejek serta dihina oleh rekan temannya, dengan menaruh dendam yang membara, dianya membuat sendiri satu pengetahuan, yang diketahui dengan pengetahuan golok sakti, Dia lalu menyebar ketakutan dan ketidaksukaannya pada manusia normal.

Salah satunya korban yakni Marni, kekasih dari Barda Mandrawata. Serta bardapun bertekat membalas dendam pada mata malaikat. Barda lalu lakukan pengembaraan untuk menimba pengetahuan kanuragan, untuk untuk membalaskan dendamnya.

Barda juga pada akhirnya bisa menuntut balas, meskipun indra pengelihatannya hilang. Barda lalu mengasingkan diri dalam suatu gua, serta Dia pun pelajari beberapa pengetahuan ajian yang langka, lalu dianya berkelana bersama dengan seekor monyet, sebagai sahabatnnya, monyet itu dia berikan nama Wanara.Seperti apa keseruan kisahnya?

Jenis Film Drama, Action, Adventure
Sutradara Timo Tjahjanto
Penulis Timo Tjahjanto / Ganes TH
Bintang Film
Timo Tjahjanto
Produksi
Tanggal Rilis TBA 2019 2019
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *