Silariang: Menggapai Keabadian Cinta (2017)

Silariang: Menggapai Keabadian Cinta (2017)

Silariang: Menggapai Keabadian Cinta (2017), SILARIANG (MENGGAPAI KEABADIAN CINTA) ini, ialah satu film drama Indonesia paling baru 2017. Film ini akan diarahakan oleh sutradara film yang bernama Rere Art2tonic, yang manakah tidak hanya menjadi seseorang sutradara, Rere Art2tonic pun merangkap menjadi penulis naskah skenario ceritanya.

Silariang Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Paramedia, 786 Production. Film ini direncanakan akan mulai disiarkan di bioskop layar-lebar Indonesia, mulai pada tanggal 2 Maret 2017, dengan panjang waktu seputar 1 jam 30 menit, serta memakai bahasa Indonesia menjadi bahasa pentingnya. Film ini diproduseri oleh Hendra Sirajuddin, serta Zulkifli Gani Ottoh.

Mengenai perincian untuk beberapa pemain film, yang akan ikut memeriahkan serta bermain di dalam film drama paling baru Indonesia 2017 ini, yakni salah satunya seperti Ikram Noer bertindak menjadi Rio, Nurfadillah Naifah bertindak menjadi Ada Ati, Cahya Arynagara bertindak menjadi , Ika Kdi bertindak menjadi Istri Petta Lolo, Husen bertindak menjadi Mamak Ramlan, Dinda Surbakti bertindak menjadi Cia, Jeyhan Kler bertindak menjadi Ali, Zulkifli Gani Ottoh bertindak menjadi Petta Lolo, serta Syahriar Tato bertindak menjadi Daeng Mariolo.

Sinopsis Film Silariang (2017)

Takdir, atau dimaksud pun garis nasib tidak akan dapat tidak diterima. Seperti pun takdir dari Cia (dimainkan Dinda Surbakti) serta Ali (dimainkan Jeyhan Kler). Mereka berdua ialah pasangan sejoli, yang tengah melawan satu jalan curam, di meraih cinta mereka berdua. Remuk, dan ringkih menjaga cerita kasih mereka, yang manakah cinta mereka dipenuhi dengan satu narasi dendam di waktu kemarin.

Narasi bermula dari keluarga Petta Lolo (dimainkan Zulkifli Gani Ottoh) dan istrinya (dimainkan Ika KDI), yang tengah siap-siap diri untuk ke arah ke pesta pernikahan. Akan tetapi gagasan ke pesta itu gagal, karena mereka merasakan putrinya sudah kaku tidak bernyawa di kamarnya. Putri mereka bunuh diri sebab sakit hati, sebab kekasihnya menikah dengan wanita lainnya. Serta tragisnya, kekasihnya itu ialah kerabat yang akan didatangi oleh Petta Lolo.

Tahun juga bertukar, Cia yang putri Petta Lolo, sudah tumbuh dewasa. Dia jatuh hati pada seseorang lelaki bernama Ali. Saat cinta mereka telah demikian dalam, baru Cia tahu mengenai siapakah sebetulnya Ali. Ali merupakan saudara dari wanita, yang sudah bunuh diri karena tingkah kakaknya.

Jalinan merekapun juga makin susah. Tidak memperoleh restu dari ke-2 keluarga. Mujur Cia serta Ali memiliki sahabat-sahabat yang begitu setia. Ada Ati (dimainkan Nur Fadillah), Rio (dimainkan Ikram Noer), serta Mamak Ramlah (dimainkan Husen), yang tetap memberikan mereka saran dan suport. Namun tetap harus, jalan singkat diambil oleh Cia serta Ali. Mereka akhinya kawin lari atau dimaksud dengan SILARIANG.

Tahu putrinya sudah pergi dengan Ali, Daeng Mariolo (dimainkan Syahriar Tato) geram. Keluarga Daeng Mariolo lalu setuju untuk mencari kedua-duanya. Serta siri juga mesti ditegakkan. Sperti apa keseruan ceeritanya? Akankah Cinta mereka bisa menyatu? Kunjungin situs resmi patner kami Judi Bola Online.

Jenis Film Drama
Sutradara Rere Art2tonic
Penulis Rere Art2tonic
Bintang Film Ikram Noer, Nurfadillah Naifah, Cahya Arynagara
Produser Hendra Sirajuddin, Zulkifli Gani Ottoh
Produksi Paramedia, 786 Production
Tanggal Rilis 2 March 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *