Sinopsis The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicornsource

Sinopsis The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicornsource

Sinopsis The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicornsource, Pada tahun 1955, wartawan 17 tahun Tintin serta anjingnya Snowy searching di pasar luar di Brussels, Belgia. Tintin beli mode miniatur kapal, Unicorn, tetapi dikunjungi oleh seseorang petugas Interpol; Barnaby serta kolektor kapal ditakuti; Ivan Ivanovich Sakharine, baik coba percuma untuk beli mode dari Tintin.

Tintin ambil rumah kapal, tetapi itu menyengaja rusak dalam kejadian dengan Snowy serta kucing di apartemennya. Satu gulungan perkamen slip keluar serta gulungan bawah perlengkapan, Tintin tidak dilihat. Selain itu, detektif kikuk polisi Thomson serta Thompson ialah pada jejak dari pencopet, Aristides Silk

Sinopsis The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicornsource

Sesudah cari berkunjung ke Maritime Perpustakaan panduan, Tintin kembali untuk temukan jika Unicorn sudah dicuri. Dia berkunjung ke Sakharine di Marlinspike, menuduhnya pencurian. Saat dia lihat satu mode miniatur Unicorn, dia temukan Sakharine mode tidak rusak, mengerti jika ada dua mode Unicorn. balik lagi, Snowy tunjukkan ia gulir. Sesudah membaca posting lama dicatat, mereka terusik oleh kehadiran Barnaby, yang selanjutnya meninggal saat berusaha untuk memulihkan akhir kali Unicorn.

Tintin tempatkan gulungan itu di dompetnya, tetapi dicuri oleh Silk esok harinya, sesudah perkelahian dengan detektif polisi. Selanjutnya, Tintin diculik oleh antek Sakharine serta dimasukkan ke penjara pada SS Karaboudjan. Ia tahu jika Sakharine membuat aliansi dengan staf kapal serta pimpin pemberontakan untuk ambil kendali. Pada papan, Tintin berjumpa Kapten Haddock, kapten kapal. Haddock dengan permanen mabuk serta karenanya tidak mengerti momen kapal kapalnya.

Tintin, Kapten Haddock serta Snowy pada akhirnya menghindarkan awak serta melarikan diri Karaboudjan di sekoci. Kapal tidak berhasil untuk ram perahu mereka sebab mereka bukan menabrak satu sekoci kosong, kapten menyengaja dilepaskan sepanjang pelariannya. Dengan anggapan mereka selamat dengan jumlahnya sekoci Sakharine mengirim temukan pesawat amfibi serta tangkap mereka.

Trio merampas pesawat serta memakainya untuk terbang ke pelabuhan Maroko fiksi Bagghar. Tetapi, pesawat air crash di gurun sebab mengonsumsi bahan bakar rendah. Sepanjang perjalanan lewat padang pasir, Haddock berhalusinasi, serta mengingat fakta-fakta mengenai nenek moyang nya, Sir Francis Haddock, yang ialah seseorang kapten era ke-17 dari Unicorn. kapal harta karun yang sarat Sir Francis ‘diserang oleh awak kapal membajak laut, di pimpin oleh Red Rackham serta sesudah menyerah pada akhirnya nya, Sir Francis menenggelamkan Unicorn, serta sejumlah besar harta, untuk menghindarkan jatuh ke tangan Rackham.

Ini menunjukkan jika ada tiga mode Unicorn semasing mempunyai peranan; bersama, peranan bisa koordinat tempat Unicorn cekung serta harta untuk mengutarakan. Mode ke-3 ialah Bagghar, dipunyai oleh Omar Ben Salaad. Sakharine mengakibatkan masalah dalam konser, hingga ia sukses mengambil gulir ke-3. Sesudah memburu lewat kota, dia mendapatkan semua peranan dengan mempunyai anak buahnya lemparkan Kapten Haddock serta Snowy di air, memaksakan Tintin untuk pergi sesudah ia bukan menaruh gulungan.

Sesudah daun perahu, Tintin siap memberi, tapi diyakinkan oleh Haddock untuk meneruskan. Dengan pertolongan petugas Thomson serta Thompson, Tintin serta Kapten Haddock Sakharine mencari siapa yang di turunkan jadi keturunan Red Rackham. Mereka kembali pada pelabuhan serta mengendalikan perangkap, tetapi Sakharine memakai pistolnya untuk menampik penangkapan.

Saat anak buahnya tidak untuk selamatkan ia, Sakharine melawan Haddock ke final. Sakharine serta Haddock pedang duel dengan pedang crane serta pada akhirnya membuahkan Sakharine ditaklukkan serta menggerakkan ke laut kapal oleh Haddock. Saat mendaki pantai, Sakharine diamankan oleh Thomson serta Thompson. Di pimpin oleh tiga gulungan tunjukkan tempat Marlinspike, Tintin serta Kapten Haddock temukan beberapa harta serta panduan ke tempat Unicorn. Ke-2 lelaki menyetujui pembentukan satu ekspedisi ski ke bangkai kapal.

Pada teaser sinopsis film The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn di atas kita mungkin dikit punyai deskripsi alur ceritanya. Beberapa pemeran seperti Jamie Bell, Andy Serkis, Daniel Craig, Nick Frost, Simon Pegg, Daniel Mays, Toby Jones, Tony Curran, Mackenzie Crook, Cary Elwes kelihatan membawakan peranan semasing. Walaupun plot narasi masih samar, sekurang-kurangnya kita punyai deskripsi sebelum mulai nikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI.

Hal tersebut yang memberikan kami inspirasi untuk bercerita kembali film Sinopsis Film Tai Chi Hero yang launching di bioskop tahun 2012. Satu karya sutradara populer Stephen Fung yang kira-kira punyai plot semacam ini.: Pada tahun 1955, wartawan 17 tahun Tintin serta anjingnya Snowy searching di pasar luar di Brussels, Belgia. Tintin beli mode miniatur kapal, Unicorn, tetapi dikunjungi oleh seseorang petugas Interpol; Barnaby serta kolektor kapal ditakuti; Ivan Ivanovich Sakharine, baik coba percuma untuk beli mode dari Tintin. Tintin ambil rumah kapal, tetapi itu menyengaja rusak dalam kejadian.

Sinopsis film serta trailernya pasti akan memberikan deskripsi peranan yang dibawakan oleh Xiaochao Yuan, Qi Shu, Tony Ka Fai Leung, Angelababy, Eddie Peng, Daniel Wu. Kembali ke sinopsis film The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn yang kami katakan dalam website ini. Mungkin buat kalian, apa yang kita beri jauh dari menarik.

Patner : Nonton Film Terbaru

Ini hanya sebab ketidaksamaan media serta ketidaksamaan pengutaraan. Jika lewat media audio visual seperti streaming, file mp4 atau bioskop, kalian akan langsung nikmati narasi dari Steven Spielberg jadi sutradara dengan cara langsung. Jika kalian membaca lewat website kami sebetulnya kalian nikmati narasi dari pandangan kami atas jalur sekenario The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn serta intepretasi kalian atas rangkaian kalimat.

Dapat kalian banding style tulisan sinopsis film The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn dengan Sinopsis Film Year One. Semasing dikeluarkan tahun 2011 serta 2009. Yang satu telah kalian baca di atas, sesaat yang satu kira-kira semacam ini.: Pada tahun 1955, wartawan 17 tahun Tintin serta anjingnya Snowy searching di pasar luar di Brussels, Belgia.

Tintin beli mode miniatur kapal, Unicorn, tetapi dikunjungi oleh seseorang petugas Interpol; Barnaby serta kolektor kapal ditakuti; Ivan Ivanovich Sakharine, baik coba percuma untuk beli mode dari Tintin. Tintin ambil rumah kapal, tetapi itu menyengaja rusak dalam kejadian.

Ke-2 sutradara yaitu Steven Spielberg serta Harold Ramis memang jauh berlainan, yang ini masuk dalam Film Action Paling baik pilihan kami, sesaat lainnya di jenis yang berlainan. Tetapi bukan ketidaksamaan semacam itu, yang kami tujuan ialah bagaimana kami menggiring narasi, bagaimana kami memvisualisasikan ciri-ciri seperti Jack Black, Michael Cera, Juni Diane Raphael, Juno Temple, atau pengutaraan perselisihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *