The Great Wall (2017)

The Great Wall (2017)

The Great Wall (2017), THE GREAT WALL ialah satu film Box Office epik fiksi riwayat tindakan penjelajahan paling baru 2017, yang datang dari dua negara yakni China serta USA. Film ini disutradarai oleh Zhang Yimou serta ditulis oleh Tony Gilroy, Doug Miro, Max Brooks, Carlo Bernard, Edward Zwick, dan Marshall Herskovitz. Film ini di bintangi oleh Matt Damon, Jing Tian, ​​Willem Dafoe, Pedro Pascal, Andy Lau serta Eddie Peng.

The Great Wall Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Atlas Entertainment, Legendary East, China Film Grup. Serta didistributori oleh Universal Pictures, China Film Grup Corporation, Le Vision Pictures. Pembuatan film ini, diawali pada tanggal 30 Maret 2015, di Qingdao, Cina. Film ini launching di Cina pada tanggal 15 Desember 2016, oleh Le Visi Gambar serta China Film Grup Corporation, serta diskedulkan akan launching di Amerika Serikat pada 17 Februari 2017, oleh Universal Pictures. Sedang untuk di Indonesia sudah di tayangkan dibioskop pada awal bulan januari 2017. Film ini mempunyai panjang waktu seputar 1 jam 43 menit.

Sinopsis Film The Great Wall (2017)

Dikisahkan saat dinasti Song, beberapa mil utara dari Tembok Besar, William, Tovar, serta tiga korban yang lain dari grup tentara bayaran Eropa, mencari bubuk hitam yang dikejar oleh Khitan bandit, yang sudah membunuh bekas dari mereka. Sesudah melarikan diri mereka berlindung dalam suatu gua, tetapi lalu terserang oleh rakasa bayangan, cuma tersisa William serta Tovar yang masih tetap hidup. Esok harinya, mereka tersandung pada Tembok Besar serta ditawan oleh tentara Cina, yang di pimpin oleh Jenderal Shao, General Lin, serta Strategist Wang.

Beberapa petugas sudah menyiapkan invasi rakasa, yang berlangsung tiap-tiap enam puluh tahun, serta sudah melatih lima unit spesial. Pasukan Beruang, Pasukan Harimau, Pasukan Elang, Pasukan Rusa serta Pasukan Crane. Akan tetapi, mereka terperanjat waktu lihat tangan rakasa itu, yang diidentifikasi menjadi anggota dari spesies Taotie, sebab mereka yakin invasi itu masih tetap minggu kembali. Tidak diduga, gelombang monster menyerang Tembok Besar, serta tentara menanggapi dengan serangan spesial mereka sendiri.

Pasukan Elang spesial dalam memanah, Pasukan Harimau di busur serta ketapel meluncurkan pembakaran batu. Lin Crane Pasukan terdiri eksklusif dari tentara wanita melompat, dari Wall tombak monster sebelum ditarik kembali dengan tali elastis. bersenjata serta lapis baja Pasukan Beruang ikut serta dalam jarak dekat, sesaat Pasukan Rusa menjabat menjadi kavaleri. Monster yang lebih pintar serta banyak dari pemikiran, serta membunuh beberapa pembela, tapi tidak diterima dengan pertolongan William serta Tovar, yang memperoleh perasaan hormat tentara ‘.

Lalu, William serta Tovar berjumpa Sir Ballard, orang Eropa yang seperti mereka, yang sudah berkelana ke timur dua puluh lima tahun waktu lalu, untuk mencari bubuk hitam, yang mungkin di jual untuk keberuntungan kembali Eropa. Akan tetapi, seperti mereka, Ballard pun ditawan serta sudah melayani menjadi guru bahasa Inggris serta Latin. Tiga orang asing membahas gagasan untuk mengambil bubuk hitam dari gudang, serta melarikan diri sesaat tentara dihuni oleh pertarungan.

Saat tadi malam, dua monster sukses mendaki Tembok Besar serta membunuh seseorang penjaga. Shao serta Lin pimpin peleton untuk menyelidik, tetapi mereka disergap serta Shao dibunuh, tinggalkan Lin bertanggungjawab. Seputar waktu ini, utusan dari ibukota, Bianliang, datang dengan naskah kuno, yang tunjukkan jika monster ditenangkan oleh magnet. Untuk menguji teori ini, William tunjukkan jika Lin mesti tangkap rakasa hidup hidup, memakai tombak digabung dengan obat penenang, serta penundaan pelariannya merencanakan untuk menolong.

Narasi Film Pada The Great Wall makin merarik, di pertarungan selanjutnya, beberapa monster terlilit, serta William berani melaju ke bawah rantai untuk pastikan jika rakasa terlilit, serta tidak dibebaskan oleh monster yang lain. Tovar tunda melarikan diri untuk menolong William, kekecewaan Ballard. Beberapa prajurit menantang monster dengan memerangi dengan vertikal di selama dinding sesaat terikat rantai, serta dengan memakai pisau mekanik berputar-putar. Menjadi monster kebanyakan, Lin resort untuk memakai roket bubuk hitam, yang keberadaannya sudah jadi rahasia.

Sesudah pertarungan, rakasa diamankan dibawa ke ibukota dengan utusan. Sesaat lalu, satu lubang diketemukan di basic Great Wall, yang monster sudah dipakai menjadi bypass, refleksi kepandaian mereka. Sesaat Lin menyelidik, Tovar serta Ballard coba melarikan diri serta mengetuk William sadar untuk menampik. Cukup jauh, Ballard mengkhianati serta tinggalkan Tovar, akan tetapi dianya diamankan oleh Khitan, yang, tidak paham apakah barel mesiu yang, menyengaja menyulut per barel membunuh diri mereka sendiri serta Ballard. Tovar ambil kembali kuda tapi diambil kembali oleh pengendara Cina.

Tahu jika monster mendekati ibukota, Lin memerintah pemakaian tehnologi yang tidak konstan, yakni balon hawa panas, untuk sampai ibukota bertambah cepat. Sejumlah besar balon terbakar serta tentara jatuh ke kematian mereka. William papan balon paling akhir dengan Wang, tersebut Lin ke ibukota, dimana mereka temukan sejumlah besar kota yang telah hancur.

Akan tetapi, mereka pikirkan gagasan untuk membunuh rakasa queen dengan mengikat bahan peledak ke rakasa diambil dari mulanya serta memberi daging rakasa untuk mengemukakan pada ratu. Tiga orang memanjat menara untuk menembak roket bubuk hitam meledakkan bahan peledak, dimana Wang dibunuh. Dua roket tidak berhasil, tetapi yang ke-3 sukses sesudah William melempar batu magnet di ratu pas sebelum hits roket. Sesudah peristiwa itu, Lin dipropagandakan ke General regional, serta William forgoes hadiah dalam transisi untuk membebaskan Tovar. Kedua-duanya diizinkan untuk kembali pada Eropa serta kontingen kavaleri di kirim membuat perlindungan mereka.

Jenis Film Action, Adventure, Fantasy
Sutradara Zhang Yimou
Penulis Max Brooks, Edward Zwick
Bintang Film Matt Damon, Jing Tian, Pedro Pascal
Produser Thomas Tull, , Jon Jashni, Charles Roven, Peter Loehr
Produksi Atlas Entertainment, Legendary East, China Film Group
Tanggal Rilis 17 February 2017
Durasi
Negara China, USA
Bahasa Mandarin, Ukrainian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *